Timnas Basket Indonesia Tiba di Negeri Paman Sam, Langsung Gelar Latihan

timnas-basket
timnas-basket (Foto : )

Timnas basket Indonesia kini sudah berada di Amerika Serikat. Timnas Indonesia tiba di negeri Paman Sam, untuk berlatih mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta, 18 Agustus-2 September mendatang. Bertolak ke San Fransisco, Amerika Serikat, pada Minggu, 27 Mei, timnas di bawah asuhan pelatih Fictor Roring dan dua asistennya, Johannis Winar dan Youbel Sondakh tak perlu istirahat lama. Mereka langsung melahap porsi latihan.

“Kami sudah latihan,” kata Xaverius Prawiro ketika dihubungi, Selasa (29/5). “Latihannya berat , baik di gym maupun di lapangan,” tambah guard senior Indonesia tersebut.  Xaverius juga mengunggah foto bersama bintang NBA asal Prancis, Joakim Noah di akun instagramnya dengan tulisan “With Indonesia Naturalization lets goo

#indonesia #timnas #kasihyangterbaik #basketball #blessed #blessings “Nggak , cuma bercanda. Berat kalau mau naturalisasi Noah,” tutur Ius, sapaannya sambal tertawa.

Timnas Basket Indonesia dijadwalkan akan berada di Negeri Paman Sam selama dua minggu. “Sebelum lebaran kita sudah kembali ke Tanah Air,” kata Ito, sapaan Fictor Roring. Selamat berlatih Timnas Basket Indonesia, semoga mendapatkan hasil terbaik di Asian Games 2018 nanti.