Tim Ekspedisi  Polwan Puncak Cartenz Tiba di Timika

tim ekspedisi
tim ekspedisi (Foto : )
www.antvklik.com- Sebanyak 24 Polisi Wanita (Polwan) yang  akan melaksanakan ekspedisi ke puncak gunung Cartenz, Papua, dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 dan Memperingati Hari Ulang Tahun Polwan Ke-69 tiba di Timika Papua. Rombongan Tim Ekspedisi  Polwan Puncak Cartenz  tiba di Timika menggunakan pesawat Garuda dan disambut Kapolda Papua Irjen Pol Bo Rafli. Rombongan terdiri dari 24 polisi wanita, yang terpilih dari sejumlah Polda di seluruh Indonesia.
Tim Ekspedisi  Polwan Puncak Cartenz   akan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia  yang ke-72 tanggal 17 Agustus 2017 dengan  mengibarkan bendera merah putih di puncak Gunung Cartenz. “Dipilihnya Tim Ekspedisi  Polwan Puncak Cartenz   agar polwan bisa menunjukan kepada masyarakat bahwa polwan harus dikenal karena  prestasi. Kami mohon doa dan restu warga Indonesia agar misi ini sukses dan Tim Ekspedisi  Polwan Puncak Cartenz berhasil mengibarkan bendera merah putih di Puncak Cartenz,”kata Kapolda Papua Boy Rafli.Puncak gunung atau yang sering disebut "Piramida Cartenz" ini merupakan gunung tertinngi di Indonesia dan satu-satunya gunung yang berada di Indonesia yang diselimuti salju abadi yang memiliki ketinggian 4.884m, akan dilalui oleh 24 polwan tangguh.Tim Ekspedisi  Polwan Puncak Cartenz  akan berlatih untuk beradaptasi terlebih dahulu dan untuk penyesuaian suhu. Setelah itu, 24 polwan ini akan memulai perjalan menuju puncak Gunung Cartenz.Dari Timika Papua Desius Termas MelaporkanBerikut daftar nama 24 Polwan tangguh yang akan melakukan ekspedisi:
  1. AKBP Siwi Erma Andriani, S.I.K .2. IPDA Heny Guastiana.3. Ipda Priskila Kaom Sangek.4. Bripda Fajar Astuti.5. Bripda Sari Nastiti.6. Bripda Dea Marcheliana.7. Bripda Intan Widya Ningsih.8. Bripda Alisia Dwi Kartini.9. Bripda Indri Anastasya.10. Bripda Dwi Surya Wulandari.11. Bripda Berti Kurniawati.12. Bripda Nidia Ariani.13. Bripda Amelia K Lumuwu.14. Bripda Retno Ayu Wedowati.15. Bripda Tika Astria.16. Bripda Virnayanti.17. Bripda Ayu Agiswi.18. Bripda Jessica Zhivaneska.19. Bripda Muthia Octavida.20. Bripda Ica Ayu Nuraini.21. Bripda Adisti Mahesa.22. Bripda Mince Yessy Ebe.23. Bripda Phemiralna.24. Bripda Gusti Elvira. (*)