Tetap gaya, Paul Pogba ganti tatanan rambut jelang laga melawan Peru malam nanti

begini gaya rambut terbaru Paul Pogba jelang melawan Peru
begini gaya rambut terbaru Paul Pogba jelang melawan Peru (Foto : )
www.antvklik.com
- Bukan Paul Pogba namanya kalau tidak sering gonta ganti gaya rambut. Pada pertandingan Piala Dunia kali ini, Pogba merubah lagi gaya rambutnya saat berada dalam pelatihan timnas Prancis di Rusia.Untuk bercukur bintang Manchester United itu menerbangkan penata rambut dari London ke Kostrovo, Rusia. Penata rambut andalan Paul Pogba bernama Ahmed Alsanawi. Ia sudah menjadi langganan mencukur rambut bintang-bintang sepak bola.Pemilik barbershop A Star di London itu menghabiskan 18 jam di markas timnas Prancis, karena ternyata bukan hanya Paul Pogba yang mencukur rambutnya. Ada 12 pemain timnas Les Blues  mengantri untuk potong rambut. Mereka termasuk Eden Hazard, Samuel Umtiti, Ousmane Dembele, N'golo Kante juga Kylian Mbappe.
"Saya biasanya menjadi langganan Pogba dan Benyamin Mendy, tapi para pemain Prancis mengenal saya melalui instagram dan mereka ingin dipotong ketika tahu saya mau datang," kata Alsanawi seperti dikutip dari the Sun.
 Beginilah gaya rambut terbaru Paul Pogba dan beberapa bintang timnas Prancis
  1. PAUL POGBA
https://www.instagram.com/p/BkOBHsdnp1K/?taken-by=astarbarbers2. EDEN HAZARDhttps://www.instagram.com/p/Bj71j6ZH6eF/?taken-by=astarbarbers 3. N'GOLO KANTEhttps://www.instagram.com/p/BkGRjYJnEhb/?taken-by=astarbarbers 4. KYLIAN MBAPPEhttps://www.instagram.com/p/BkAp0y2HpHX/?taken-by=astarbarbers 5. SAMUEL UMTITIhttps://www.instagram.com/p/BkFNMltnE4z/?taken-by=astarbarbersDengan gaya rambut terbarunya Timnas Prancis sudah siap tampil pada laga kedua mereka di Grup C melawan Peru, Kamis (21/6/2018) malam pukul 19.00 WIB. Seluruh skuat Les Blues diharapkan bisa menampilkan permainan selayaknya tim unggulan Dunia.