Tessa Granit Satari terbukti Konsumsi Narkoba

PENGEMUDI CADILLAC SERET POLANTAS
PENGEMUDI CADILLAC SERET POLANTAS (Foto : )

www.antvklik.com - Satu pekan buron,Tessa Granit Satari (34) diringkus jajaran Reskrim Polres Metro Jakarta Timur. Tessa adalah pengemudi mobil mewah Cadillac yang menyeret anggota Polantas Bripda Dimas Prianggoro. Peristiwa itu terjadi di jalur khusus Transjakarta, Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Dari hasil pemeriksaan urin diketahui saat itu dia dalam pengaruh sabu dan ekstasi.

Rabu (24/1) sore dia diperiksa di Mapolrestro Jakarta Timur. Dia mengakui kesalahannya yang mengakibatkan tulang tangan kiri Bripda Dimas patah. Berdasar rekaman CCTV di lokasi kejadian, polisi berhasil mengetahui identitas dan nomor polisi B 19 SNC miliknya. Sepekan polisi melakukan pencarian dan berhasil menangkap tersangka di Hotel Crown, Jakarta.

https://youtu.be/NaNDeaVSfuo Peristiwa itu terjadi Kamis 18 Januari 2018 lalu. Bermula saat Bripda Dimas sedang bertugas mengatur lalu lintas. Tiba-tiba mobil mewah yang dikendarai pelaku masuk jalur khusus Trans Jakarta. Korban pun menghentikan mobil pelaku dan meminta surat-surat kendaraannya.

SIM dan STNK ditunjukkan namun tidak diberikan kepada korban malah dijatuhkan ke dalam mobil. Pelaku kemudian menarik tangan korban hingga terseret beberapa meter. Kini ancaman pasal berlapis tentang penganiayaan dengan hukuman kurungan maksimal 8 tahun penjara menantinya. Polisi juga masih melakukan pengembangan terkait narkoba yang dikonsumsinya. Laporan Simon Tobing dari Jakarta.