Tersengat listrik saat latihan Asian Games. Kondisi terbarunya memprihatinkan.

kondisi terkini Dewi Yuliawati pasca kerjadian setrum
kondisi terkini Dewi Yuliawati pasca kerjadian setrum (Foto : )

www.antvklik.com - Hingga selasa siang tadi kondisi atlet dayung yang tampil di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Dewi Yuliati, mulai berangsur membaik. Dewi tersetrum kabel pln saat berlatih di Situ Cileunca, Pangalengan, kabupaten Bandung, pada minggu (11/2/2018) lalu.

Dewi Yuliawati kini masih dirawat di RSUD Soreang, Kabupaten Bandung. Kondisi luka bakar di bagian kepala dan kakinya sudah mulai mengering, namun masih dilakukan observasi secara medis oleh dokter rumah sakit. Dengan rambutnya yang saat ini dipotong pendek untuk pengobatan, saat ini tim dokter akan melakukan penanganan kulit yang terbakar dengan membersihkan luka bakarnya.Dik mengungkapkan, luka bakar yang dialami Dewi adalah suatu cedera yang melibatkan banyak organ. Tim dokter berusaha mencegah kemungkinan merembet, ke organ lain termasuk jantung dan ginjal.
"Ada kemajuan yang cukup besar," kata Dik."Beberapa hari ke depan kita akan memonitoring secara khusus. Apabila memang nanti dibutuhkan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut atau kita tidak mampu, kita akan rujuk. Sejauh ini kita masih bisa menangani," tuturnya lagi.

Begini keadaan Dewi setelah mengalami kecelakaan saat berlatih

  

Kronologis kejadian