Hiasan Gravir Kaca Batik Souvenir Pernikahan Kahiyang

Souvenir
Souvenir (Foto : )

www.antvklik.com - Resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Boby Nasution tinggal menghitung hari, panitia pun juga telah menyediakan souvenir, selain payung geulis bordir dari Tasikmalaya. Panitia juga telah menyiapkan hiasan gravir kaca batik, yang akan menjadi souvenir istimewa untuk para tamu undangan yang hadir.

Workshop grafir kaca, risang aji airglas, yang berlokasi di Stabelan, Banjarsari,Solo,Jawa Tengah ini dipercaya untuk menyiapkan souvenir pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, 8 November nanti. Motif yang dipesan berupa hiasan grafir kaca bermotif aneka batik, seperti batik Sidomulyo, batik Bledak, dan motif daun, yang berbentuk kotak segi enam, segi empat dan hiasan nampan batik.

Meski hanya memesan 500 biji, Mintorogo, pemilik work shop, bangga karena UKM nya dipercaya ikut berpartisipasi menyiapkan kebutuhan pernikahan Kahiyang. Melihat hasilnya, meski sepintas terlihat polos, namun nampak mewah karena penuh dengan ornamen dan karena bahannya dari kaca, terlihat menyala saat terkena sinar. Mengenai harga, Mintorogo, enggan mengungkapkannya.

Proses pembuatannya saat ini sudah hampir selesai, tinggal finishing singkat dan akan segera di packing untuk akan diserahkan ke panitia pernikahan. 

Demikian Laporan Effendy Rois Dari Solo