Soal "Berantem", Jokowi dan Fahri Hamzah Sepaham? Ini Bedanya..

JOKOWI VS FAHRI
JOKOWI VS FAHRI (Foto : )
Kata "berantem" banyak dibahas netizen setelah pidato Jokowi di depan relawan pendukungnya di Sentul, Sabtu (4-8-2018) lalu.  Tak lama berselang, ucapannya soal berantem menuai polemik. Dari buzzer hingga elit politik ikut berkomentar, ada yang nyinyir ada yang berusaha menjelaskan maksudnya. Fahri Hamzah yang dikenal kritis terhadap Jokowi menilai  pidato tersebut akan mengadu domba rakyat.""
Namanya relawan, kan orang rela yang datang berkerumun dengan ketidakjelasan itu mau disuruh berantem, kalau berantem siapa mau tanggungjawab? Namanya relawan. Kita nggak bisa lacak itu siapa. Dan itu bisa menciptakan anarki. Berhentilah memecah belah rakyat,
" kata Fahri di DPR Senin lalu seperti dikutip Vivanews.com.Pernyataan Fahri direspons oleh Cyril Roul Hakim,  seorang  netizen pendukung Jokowi dengan mengunggah cuitan  lama Sang Wakil Ketua DPR itu soal "berantem" [caption id="attachment_128538" align="alignnone" width="900"] cuitan berantem akun cyril Raoul hakim memposting  cuitan lama fahri hamzah soal "berantem"[/caption]Postingan ini mendapat dukungan dari para pendukung Jokowi dan juga pendukung Fahri Hamza. Menurut  akun phoenix dakota , tak bisa disamakan antara posisi Jokowi yang seorang presiden dan Fahri Hamzah  sebagai oposisi. begini tanggapannya "