So sweet, Sergio Ramos melakukan hal ini demi kelahiran anak ketiganya.

So Sweet, Sergio Ramos melakukan hal ini demi kelahiran anak ketiga
So Sweet, Sergio Ramos melakukan hal ini demi kelahiran anak ketiga (Foto : )
www.antvklik.com
- Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengumumkan kelahiran anak ketiganya telah lahir dengan sehat dan selamat setelah keluar dari rumah sakit pada Rabu (28/3/2018). Ramos bersama sang istri, Pilar Rubio, mengaku sangat bahagia atas kelahiran putra yang diberi nama Alejandro tersebut.Atas kebahagiannya itu, Ramos akan beramal kepada 7000 anak-anak. Bekerja sama dengan Badan Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa(UNICEF), Ramos akan berkontribusi untuk membantu dan menyelamatkan anak-anak kurang beruntung dan meninggal setiap hari di dunia.Melalui kepeduliannya, bek Los Blancos ini sudah setahun membantu mendanai anak-anak yang kekurangan.
"Saya sudah menjadi Ambasador Unicef selama satu tahun, saya dan keluarga saya berkolaborasi dengan Unicef membantu menyelamatkan hidup anak-anak di dunia. Saya mengajak kalian untuk berkontribusi juga, jadi semakin banyak anak-anak yang memiliki peluang untuk hidup layak," kata Ramos dalam caption foto instagramnya.
Sergio dan Rubio sudah hidup bersama sejak September 2012, dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Sergio Junior berumur tiga tahun dan Marco yang usianya kini dua tahun.Menemani kelahiran sang istri, pemain bertahan timnas Spanyol itu melewatkan pertandingan sengit saat melibas Argentina 6-1 pada selasa kemarin.