Simic siap mengaum! Persija optimis menang lawan Tampines Rovers.

LATIHAN PERSIJA JELANG PIALA AFC
LATIHAN PERSIJA JELANG PIALA AFC (Foto : )
www.antvklik.com
- Sebentar lagi Persija Jakarta akan melakoni pertandingan kedua Grup H AFC Cup atau Piala AFC 2018. Macan Kemayoran siap menjamu klub asal Singapura, Tampines Rovers, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), pukul 18.30 WIB malam ini.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, optimistis timnya bakal meraih kemenangan di kandang demi menjaga asa lolos ke fas grup turnamen kasta kedua di Asia tersebut.

Dari pertandingan perdananya, Persija mengalami kekalahan 3-0 dari Johor Darul Ta'zim. Hal tersebut menjadikan tim sepak bola ibukota ini ada di peringkat paling bawah dibawah Tampines.Namun berbeda dari laga sebelumnya, Persija tidak diperkuat dengan kekuatan penuh. Sejumlah pilar utama tidak dimainkan karena kelelahan. Kali ini Teco mengaku tidak mengalami masalah mengenai pemain.Saat latihan digelar skuad andalan Macan Kemayoran terlihat fit dan bugar termasuk sang pemain terbaik dan top skorer Piala Presiden 2018, Marco Simic.Hanya Novri Setiawan yang dipastikan absen. Untuk menggantikan Novri, Teco menyiapkan mantan pemain Persipura, Adison Alves, untuk menopang Simic.Untuk melihat bagaimana latihan Persija jelang kontra Tampines Rovers, bisa anda simak video berikut ini. https://youtu.be/DjRa8cxrSWo