Sergio Ramos Diserang Pendukung Liverpool di Media Sosial

ramos-salah
ramos-salah (Foto : )

antvklik – Sergio Ramos diserang pendukung Liverpool di media sosial lantaran dianggap bersalah atas cedera yang dialami Mohamed Salah. Mohamed Salah ditarik keluar lapangan pada menit 31 babak pertama laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool.

Pemain depan asal Mesir itu mengalami cedera dislokasi bahu, akbita tarikan yang dibuat oleh Ramos. Salah diganti hanya beberapa menit setelah dia terlibat duel perebutan bola dengan Sergio Ramos. Pada momen itu tangan Salah terjepit karena tertiban tubuh Ramos saat kedua pemain terjatuh.

Tanpa Salah, Liverpool kemudian kehilangan ketajaman di lini depan. The Reds kalah 1-3 oleh Real Madrid. Memang kekalahan tersebut lebih besar disebabkan oleh dua blunder Loris Karius. Tapi tetap saja, awal kekalahan Liverpool karena cederanya Salah. Ini jadi hal yang sulit diterima pendukung Liverpool.

Di Twitter, Ramos banyak dikritik. Sementara Salah mendapat banyak simpati, terutama karena tak lama lagi Piala Dunia akan dimulai. Bahkan kabarnya, Salah tidak bisa tampil di Piala Dunia Rusia nanti. Jika melihat media sosial hari ini, memang semua protes tertuju pada bek Real Madrid Sergio Ramos. Ramos diserang oleh pendukung Liverpool di media sosial bertubi-tubi. Jika dikumpulkan, mungkin hampir seluruh belahan dunia menyerang Ramos.

Yang membuat pecinta sepak bola tidak terima adalah senyum puas Ramos ketika Salah harus ditarik keluar dn digantikan Adam Lallana. Protes tidak hanya datang dari fans Liverpool saja tapi juga pendukung Real Madrid. Fans ini menyayangkan aksi Ramos terhadap Salah. Hal inilah yang membuat Ramos diserang pendukung Liverpool.