Rey Utami Lagi Hamil 9 Bulan Sering ditinggal Suami??

Rey Utami
Rey Utami (Foto : )
www.antvklik.com - Rey Utami presenter yang kerap kali membawakan acara olah raga tengah menanti kelahiran anak yang diperkirakan bakal lahir bulan depan, namun di usia kehamilan yang sudah masuk 9 bulan Rey Utami tak mau hanya berdiam saja dirumah, dirinya malah aktif mengikuti serangkaian kegiatan acara suami yakni Rey Pablo, Meski demikian, Rey Utami belum mau menerima tawaran syuting lagi.
"entertainment masih nunggu sampai lahiran, karena produser juga kasihan ngelihat hamil syuting, paling hanya sifatnya yang bintang tamu aja, kalau yang untuk program yang sifatnya striping nanti setelah lahiran kecilin badan diet mulai lagi insya allah", ujar Rey Utami saat mendampingi acara suaminya di Jakarta.
Sebagai mojang kelahiran Bogor Jawa Barat 1987, Rey Utami juga tak ingin pergi menemani suami yang sifatnya jauh dari Jakarta, sebab secara fisik yang sudah menunggu kelahiran tak bisa juga yang terlalu lelah.
"ya secara fisik sudah berasalah gak enak kesana kemari, tapi sebisa mungkin diacara-acara penting seperti ini mendampingi suami, karena masih dalam kota masih bisa mendampingi, yang gak bisa karena udah 9 bulan mungkin terbang-terbang keluar kota", ucap Rey Utami.