Resmi, Mohamed Salah Berseragam Liverpool Hingga 2023

salah-instagram
salah-instagram (Foto : )

www.antvklik.com – Masa depan penyerang Liverpool, Mohamed Salah akhirnya terjawab. Winger Mesir itu telah menandatangani kontrak baru jangka panjang dengan The Reds. Menurut beberapa laporan, transaksi akan berjalan hingga tahun 2023 dan tidak mengandung klausul rilis.

Mjeski baru bergabung dari AS Roma setahun lalu, Salah mengukir musim debut sensasional di Merseyside. Salah telah membuat 44 gol dalam 52 penampilan. "Liverpool FC mengonfirmasi Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub.

Pemain Mesir ini memberi komitmen masa depannya kepada The Reds dengan menandatangani kesepakatan baru dengan tim," tulis situs resmi Liverpool. https://www.instagram.com/p/BkuESh6gOXW/?hl=id&taken-by=liverpoolfc Pemain internasional Mesir itu juga mengamankan Golden Boot Liga Premier, setelah mencetak 32 gol satu musim dan berhasil bertengger di puncak pencetak gol terbanyak. Pelatih Liverpool, Jürgen Klopp percaya dengan keputusan Salah untuk menandatangani kontrak jangka panjang yang baru adalah indikasi arah di mana tim sedang menuju gelar juara.

Salah juga merupakan bagian penting dari skuat Jurgen Klopp di Eropa, yang membantu mencapai final Liga Champions. "Saya pikir berita ini bisa dilihat sebagai penghargaan untuk pemain yang tampil baik dan berkontribusi untuk tim dan klub musim lalu. Hal ini juga memperlihatkan dua hal; kepercayaannya dengan Liverpool, dan juga sebaliknya," tutur manajer Liverpool Juergen Klopp. "Ketika pemain seperti Mo Salah berkomitmen dan berkata tempat ini adalah rumahnya, itu punya arti yang besar. Secara bersamaan komitmen ini mengatakan bahwa kami melihat betapa berharganya dia dan ingin mengembangkan Salah menjadi lebih baik lagi di sini." "Mo merefleksikan Liverpool sebagai tim.

Musim lalu sangat spesial dengan banyaknya momen-momen yang juga istimewa. Tapi, kami ingin lebih," kata manajer asal Jerman itu. Berita perpanjangan kontrak ini bisa menjadi obat penenang hati bagi Salah. Pasalnya mental Salah sedang drop atau dalam kondisi yang kurang baik. Hal ini didapat setelah Mesir gagal tampil maksimal di pentas Piala Dunia 2018 di Rusia. Salah dan kawan-kawan hanya finish sebagai juru kunci grup A setelah menelan tiga kekalahan. Kalah 0-1 dari Uruguay, menyerah 3-1 dari tuan rumah Rusia dan di laga terakhir harus mengakui Arab Saudi 2-1. Semoga apa yang dilakukan Salah benar-benar bisa mengembalikan kembali kejayaan Liverpool di kompetisi Inggris maupun di eropa.