Rekaman CCTV Penjual HP Dibacok Pelanggan

penjual hp dibacok pelanggan
penjual hp dibacok pelanggan (Foto : )

www.antvklik.com - Seorang pemilik toko handphone (HP) dan aksesoris handphone dibacok pelanggannya sendiri. Si pelaku kesal lantaran barang yang dipesannya sejak dua pekan silam tak kunjung diterimanya. Detik-detik saat wanita pemilik toko aksesori handphone dibacok terekam kamera cctv. Seorang pria secara brutal mengayunkan senjata tajam ke wanita pemilik toko. Pelaku lantas mengejar si wanita yang masuk ke dalam toko.

Akibatnya Susiana Gautama mengalami luka bacok cukup parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa pembacokan di pusat bisnis handphone Lokasari Plaza, Tamansari, Jakarta Barat membetot perhatian para pemilik toko dan pengunjung. Setengah jam kemudian, pelaku bernama Suwarno ditangkap petugas Reskrim Polsek Metro Tamansari tidak jauh dari lokasi kejadian.

Senjata tajam berupa pisau kukri dan uang Rp 100 ribu disita sebagai barang bukti. Suwarno mengaku memesan casing HP dua pekan lalu. Pelaku telah membayar Rp 100 ribu kepada korban, namun barang yang dipesan itu tak kunjung diterimanya. Suwarno makin kesal ketika korban acap mengumbar janji dan enggan mengembalikan uangnya. Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Metro Tamansari. Sedangkan korban harus mendapatkan perawatan medis di RS Husada, Jakarta Pusat. Laporan Ong Suhirman dari Jakarta