Puluhan Purnawirawan TNI Deklarasikan Dukung Jokowi - Ma'ruf

IMG_3721
IMG_3721 (Foto : )

www.antvklik.com - Cakra 19 yang berisi kurang lebih 45 purnawirawan jenderal TNI mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin sebagai calon presiden dan calon wakil presiden Di Pilpres 2019. Ikut dalam deklarasi itu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan sejumlah pensiunan perwira menengah dan tinggi TNI.

Ketua Cakra 19 Andi Widjajanto mengatakan, semua elemen yang tergabung dalam tim Cakra 19, baik pusat maupun di daerah menyamakan sikap dan pilihan untuk ikut berjuang memenangkan Jokowi-Maruf Amin merebut kursi orang nomor satu dan dua di negeri ini.

"Karena dinilai sebagai pemimpin yang mampu membawa kemajuan pembangunan nasional di berbagai sektor demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, sebagai muara dari demokrasi itu sendiri," ujar Andi di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018). Menurutnya, sosok kepemimpinan Jokowi periode kedua didampingi tokoh ulama terkemuka Maruf Amin berkomitmen dalam pemberantasan korupsi. Selain itu mengutamakan tegaknya NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD 45.   Kusanaedi Baduy