Kreatif! Pocong Hingga Vampir Bagi Takjil Di Jalan Raya

Berbagi Takjil
Berbagi Takjil (Foto : )

Demi menarik perhatian pengguna jalan, sekelompok pemuda yang menggelar kegiatan Ramadhan yakni membagikan takjil mengenakan busana yang menyeramkan.

Para pemuda ini mengenakan busana mirip pocong, vampire, hingga mumi ngesot. Lima orang remaja yang berasal dari Desa Mirring, Kecamatan Binuang yang akan membagikan takjil di depan Taman Kota Babu Runcing, Polewali Mandar, kepada pengguna jalan Trans Sulawesi, tak hanya berbusana mirip pocong dan vampir bahkan mereka memenuhi bajunya dengan darah untuk menarik perhatian. 

Pemuda di Polewali Mandar Bagikan Takjil Pada Pengguna Jalan. Awalnya sejumlah pengguna jalan takut mendekati gerombolan remaja yang cukup menakutkan tersebut.

Namun setelah mendekat, warga pun akhirnya tahu jika para remaja ini hanya ingin membagikan makanan untuk berbuka puasa. Dandanan seram mirip di film-film horor ini berhasil menyita perhatian warga sekitar dan pengendara.

Tidak sedikit diantara mereka yang mengabadikan moment tersebut lewat kamera telepon genggam.

Tak hanya untuk berbagi buka puasa, cara unik dan kreatif, meskipun cukup menyeramkan ini bahkan akan mereka lakukan juga untuk acara sahur on the road.

Meski hanya membagikan sebanyak 50 takjil, namun para remaja ini mengaku bangga bisa bersedekah dan memberikan makanan kepada pengguna jalan, terutama yang sedang dalam perjalanan mudik ke kampung halamannya.