Astronot Sedia Permen Kopiko Di Pesawat Luar Angkasa Sebagai Pengganti Kopi

Permen Kopiko Di luar Angkasa
Permen Kopiko Di luar Angkasa (Foto : )

www.antvklik.com - Saat ini sedang menjadi viral di internet mengenai produk Indonesia yang terlihat di luar angkasa. Produk permen kopi Kopiko terlihat muncul di salah satu foto dari akun Instagram International Space Station (ISS). Para Astronot yang bertugas di International Space Station terlihat sedang menyantap makanan dalam rangka hari thanksgiving dan menggunakan permen Kopiko sebagai pengganti kopi. Di Foto yang ditunjukkan itu terlihat di sudut meja, permen Kopiko yang diproduksi oleh PT. Mayora Indah Tbk.

Memang Indonesia telah berhasil memproduksi beberapa produk makanan dan minuman ke berbagai belahan dunia. Tidak sedikit juga produk makanan dan minuman yang memiliki penjualan yang tinggi di beberapa negara.https://www.instagram.com/p/Bb28iDeF8Cb/?taken-by=iss"Para kru menikmati jamuan makan malam Thanksgiving ketika sedang mengorbit Bumi di ketinggian 250 mil. Sajian makan malam ayam kalkun ini dilakukan setelah seharian penuh melakukan riset dan perawatan," tulis akun Twitter ISS, @Space_StationDari Foto diatas, terlihat bungkus permen Kopiko yang ternyata menjadi salah satu kegemaran kru International Space Station.

Permen Kopiko Di Luar Angkasa, Disukai Sebagai Pengganti Kopi Dan Tidak Ribet

Permen Kopiko muncul di salah satu menu makan dari para kru ISS, menunjukkan bahwa Kopiko digemari disana. Mereka menyenangi untuk menjaga ngantuk saat sedang bertugas. Karena tempat tugas mereka yang jauh, dengan rasa rindu akan kampung halaman. Kopiko yang bisa dibawa pun menjadi berharga untuk para kru.tampang para kru di foto akun sosial media ISS menunjukkan kegembiraan dalam merayakan Thanskgiving di luar angkasa. Kru gembira karena bisa menyantap makanan yang memang menjadi kesukaan mereka, Termasuk Kopiko yang terlihat di meja.Para Kru menyukai Kopiko karena rasanya yang memang mengingatkan kepada Kopi dan tidak ribet untuk di konsumsi di luar angkasa.Permen Kopiko memang memiliki rasa kopi dan tidak panas, sehingga jika kita mengkonsumsi Kopiko, lidah dan rongga mulut tidak akan terkena panas. Berbeda dengan kita minum Kopi yang memang enak saat panas. Kopiko enak loh dikonsumsi dimana saja dan kapan saja. Di Stasiun luar angkasa saja mengkonsumsi kopiko yang memang menjaga rasa walau tidak panas.Apakah kopiko terbang sendiri ke luar angkasa? ternyata tidak. Kopiko ini di pasarkan oleh Produsen, PT Mayora ke berbagai belahan dunia. Kru di ISS sudah mencoba kopiko dan menyukainya. Dari sana membawa ke tempat bekerja, yaitu ke luar angkasa.kalau Permen Kopiko saja bisa sampai ke luar angkasa, kenapa yang lain gak bisa mencapai Impian. Kebanggan tersendiri karena melihat produk Indonesia ada disana loh. Kapan kalian akan menyusul untuk membanggakan Indonesia? atau paling tidak kalian bisa membanggakan keluarga dengan mencapai impian kalian. Tidak ada yang tidak bisa, yang ada hanyalah kesulitan sendiri. Permen Kopiko saja bisa sampai ke luar angkasa, masa kalian mencapai impian saja tidak bisa guys.