Pemprov DKI luncurkan OK OCE Technology

OKE OCE
OKE OCE (Foto : )

Program OK OCE gagasan pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terus dikembangkan. Kali ini Pemprov DKI, diwakili Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meluncurkan Program OK OCE Technology.

Sandiaga Uno mengatakan, Program OK OCE Technology bisa menjadi inisiatif baru yang memiliki semangat untuk membangun, memajukan ekosistem kewirausahaan berbasis digital dan teknologi di Indonesia. Dengan tujuan menciptakan dampak, kekuatan solusi transformasi untuk persoalan dan kebutuhan sosial ekonomi di sekitar kita.

"Ini untuk pertama kalinya, karena selama ini OK OCE diidentikan dengan usaha di bidang kuliner dan fashion. Hari ini kita resmikan OK OCE Technology, semoga bisa menumbuhkan start up lebih besar. Dan yg terpenting membuka lapangan kerja", ucap Sandi.

Saat ini OK OCE Techology telah membuka pendaftaran untuk Program OK OCE Start Up Tech Accelerator. Entrepreneur muda dapat mulai mendaftarkan diri dengan mudah di website www.okoce.tech.

Periode pendaftaran ini akan berlangsung dari 1 Februari hingga 19 Februari 2018, dan pengumuman peserta accelerator akan dilakukan pada 20 Februari 2018, dengan total peserta yang akan diseleksi sebanyak 15 start up.

Program akselerasi ini akan dimulai pada Maret 2018 mendatang. Dan bersifat terbuka bagi untuk semua kalangan yang berminat untuk mengembangkan usaha berbasis digital dan teknologi.

Restu Wulandari dan Johanes Bosco, Jakarta.