Pembunuh Italia Ditembak Mati, Kapolres "Lapor" Pada Ibu Korban

pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri
pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri (Foto : )
www.antvklik.com-  Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan Senin siang mendatangi kediaman korban penembakan pelaku curanmor yaitu Italia Chandra Kirana Putri (23). Harry tiba pukul 13.40 WIB di kediaman Italia di perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang, Senin (10/7/2017). Dia langsung disambut oleh ayah dan ibu Italia.
 
"Ibu, salah satu pelaku kemarin sudah kita eksekusi, yang satunya ada di satu tempat dia lari lagi, tapi kita semua masih di sana," ujar Harry kepada ibu dan ayah Italia.
 
Tim Resmob Polda Metro Jaya bersama Direktorat Kriminal Umum Polda Lampung berhasil menangkap Saiful, pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri. Pelaku ditembak mati di Lematang, Tanjung Bintang, Lampung Selatan, dikarenakan mengeluarkan senjata api saat hendak melakukan penangkapan. Minggu 9/7/2017.
 
“Kami berhasil menangkap tersangka di sekitar kontrakannya, di desa Lematang. Tersangka adalah pelaku penembakan Italia Chandra Kirana Putri yang terekam CCTV pada aksi perampokan di Jalan Gunung Raung, Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Tangerang Kota, pada 12 Juni 2017 lalu,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rudy Herianto Adi Nugroho saat ekspose di Markas Polda Lampung Minggu sore.