Pekan 29 Liga Inggris : Pujian City, Kritikan Chelsea Sampai Pemecatan Wenger ?

city 1-0 chelsea 3
city 1-0 chelsea 3 (Foto : )
www.antvklik.com - Manchester City semakin dekat ke tangga juara Liga Inggris, setelah di partai penting mampu menang tipis atas Chelsea 1-0 di Stadion Etihad, Minggu (5/03/2018). Gol kemenangan Manchester City dicetak Bernardo Silva pada menit ke-46. City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris kini unggul 18 poin dari tim peringkat dua Liverpool (60 poin). Atau unggul 19 poin dari peringkat tiga Manchester United yang baru akan bertanding dini hari nanti melawan Crystal Palace.
Sebaliknya, Chelsea dihujani kritik akibat menampilkan parkir bus yang menjengkelkan. Kritikan lain yang dibeberkan Jamie Redknaap adalah Chelsea tidak bermain seperti tim juara, tidak punya ambisi dan tidak ada penyerang mematikan.

Wenger Dipecat ?

Selain Chelsea, hasil buruk pekan ke-29 dialami Arsenal yang kalah memalukan dari tuan rumah Brighton & Hove Albion 1-2. Brighton langsung memimpin 2-0 lewat gol Lewis Dunk menit ke-7 dan gol Glen Murray menit ke-26. Satu-satunya gol balasan Arsenal diciptakan Piere Aubameyang menit ke-43. Ini merupakan kekalahan ketiga beruntun Arsenal setelah sebelumnya menyerah dari Manchester City 3-0. Atau kekalahan ke-10 di Liga Inggris dan Arsenal kini terlempar ke posisi 6 besar dengan raihan 45 poin. Akibat kekalahan ini, desakan untuk memecat pelatih Arsene Wenger semakin kuat. Fans Arsenal menilai, Wenger sudah tidak bisa dipertahankan sampai akhir musim. Fans mendesak secepatnya untuk mengganti posisi pelatih yang masih dipegang Wenger.

Salah Liverpool