Paris Saint Germain Beri Ucapan 'Tetap Kuat Indonesia'

stay-strong-indonesia-antv
stay-strong-indonesia-antv (Foto : )
www.antvklik.com
– Ada hal menarik pada pertandingan Paris Saint Germain vs Lyon yang berkesudahan 5-0 untuk PSG. Yakni, adanya tulisan "Tetap Kuat Indonesia atau Stay Strong Indonesia" pada diding tribun stadion Parc des Princes, Paris.Ya, gempa dan tsunami yang menimpa Palu, Donggala, dan Sigi di Sulawesi Tengah, benar-benar menyita perhatian dunia internasional, termasuk klub Prancis, Paris Saint-Germain.Bukan hanya kerusakan dan kehilangan akibat gempa dan tsunami, tapi meninggalnya ribuan jiwa, membuat Paris Saint-Germain bersimpati kepada Indonesia.
"Paris Saint-Germain menyampaikan pesan dukungan saat laga #PSGOL kepada Indonesia yang mendapatkan musibah gempa dan tsunami di beberapa daerah. Doa dan pikiran kami bersama kalian. Tetap kuat Indonesia!" Tulis akun Twitter @PSGindonesia hari ini.
https://twitter.com/PSGindonesia/status/1049085615302565888Tulisan 'Tetap Kuat Indonesia' dan 'Stay Strong Indonesia' terpampang di dinding berjalan tribun stadion Parc des Princes, Paris, lengkap dengan bendera Merah Putih.Di pertandingan itu, Paris Saint-Germain menang telak 5-0 atas tamunya Lyon. Lima gol PSG dicetak Neymar satu gol dan empat lainnya diborong Kylian Mbappe.Hasil ini membuat Paris Saint-Germain bercokol kuat di puncak klasemen sementara dengan koleksi 27 poin, hasil sembilan menang tanpa pernah kalah dan imbang.