Panglima TNI Gelar Silaturahmi dengan Pemred Media Massa di KRI Dr. Soeharso

Panglima TNI Gelar Silaturahmi dengan Pemred Media Massa di Atas KRI Dr. Soeharso
Panglima TNI Gelar Silaturahmi dengan Pemred Media Massa di Atas KRI Dr. Soeharso (Foto : )

www.antvklik.com - Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama dengan sejumlah perwira tinggi TNI melakukan Joy Sailing (berlayar dengan gembira), sekaligus halal bihalal bersama dengan para pemimpin redaksi media massa di Jakarta, hari ini (23/07).  

Halal bihalal TNI bersama dengan awak media kali ini terbilang berbeda, karena digelar di atas KRI Dr. Soeharso 990, yang merupakan kapal medis terbesar dan berteknologi tinggi milik TNI.

[caption id="attachment_121067" align="alignnone" width="900"] Panglima TNI Gelar Silaturahmi dengan Pemred Media Massa di Atas KRI Dr. Soeharso Panglima TNI Silaturahmi dengan Pemred Media Massa di Atas KRI Dr. Soeharso[/caption]

Para pemimpin redaksi media massa, juga diajak berkeliling untuk melihat berbagai fasilitas yang dimiliki oleh kapal Dr. Soeharso, yang mempunyai fasilitas lengkap layaknya Rumah Sakit. 

“Melalui joy sailing sekaligus halal bihalal ini, kami berharap bisa lebih merekatkan kebersamaan antara TNI dan juga media massa, dalam rangka menjaga kedaulatan NKRI,” ungkap Panglima TNI.