Neymar Jalani Tes Medis Jelang Piala Dunia

neymar-tes-medis-thumb
neymar-tes-medis-thumb (Foto : )

Neymar menjalani tes medis untuk menguji kebugaran sebelum berlatih dengan timnas Brasil menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia. Penyerang PSG ini memang bertekad pulih sebelum piala dunia dimulai. Superstar Brasil, Neymar telah melakukan tes medis, dengan harapan ia bisa kembali bugar menjelang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Minggu ini kondisinya sudah menunjukkan tanda-tanda positif hingga dipastikan ia bisa membela Brasil di Piala Dunia nanti. Ia sudah bisa melompat selama menjalani medis dan membuktikan kebugarannya dengan treadmill. Neymar terus menunjukkan perkembangannya, jika ia sudah pulih dan bisa berlatih. Hal ini ia perlihatkan melalui media sosial.

Pemain berusia 26 tahun itu sempat diragukan bisa tampil di piala dunia. Tapi, tekad kuatnya untuk sembuh dan bisa kembali ke lapangan hijau akhirnya terwujud. Ia akan memimpin negaranya di panggung terbesar sepak bola dunia. Neymar cedera pada bulan Februari, dengan terpaksa meninggalkan lapangan, saat PSG melawan rivalnya Marseille.

Saat itu PSG sedang unggul 3-0 ketika ia  dilanggar pemain Marseille, Bouna Sarr. Brasil sendiri akan menghadapi laga persahabatan melawan Kroasia dan Austria, sebelum menuju Rusia. Dan lawan pertama Brasil di piala dunia nanti adalah Swiss pada 17 Juni mendatang. Neymar dan kawan-kawan sendiri berada di Grup E bersama Serbia dan Kosta Rika dan Swiss.