Neymar buat tatto baru, tantang Real Madrid di Liga Champions

tatto neymar
tatto neymar (Foto : )
www.antvklik.com - Bintang Paris Saint Germain, Neymar membuat tato terbaru jelang Liga Champions. Hal ini mengisyaratkan Neymar siap untuk menghadapi juara bertahan Real Madrid.

Neymar dan tatto barunya

Kamis (15/2/2018) dini hari, PSG akan melakoni laga Liga Champions babak 16 besar kontra Real Madrid di leg pertama. Jelang itu, Pemain asal Brasil ini menyempatkan diri untuk menambah beberapa tato baru di tubuhnya.Artis tato Adao Rosa memposting hasil tinta terbaru Neymar di akun instagramnya @adaorosatattoo , sebuah gambar Trofi Liga Champions dan tanggal bersejarahnya yang tercetak di kaki kirinya. Bintang Brasil itu berharap ini merupakan awal dari banyak trofi Liga Champions yang bakal diraihnya.

   Tato baru Neymar bergambar Piala Liga Champions

 

Pemain termahal dunia itu ingin membawa kejayaan Liga Champions ke klubnya saat ini Paris Saint Germain, mengingat kesuksesan Neymar bersama Barcelona menjadi juara Liga Champions Eropa tahun 2015.

Barcelona menjuarai Liga Champions 2014-2015 setelah menang 3-1 atas Juventus pada final di Olympiastadion, Berlin. Neymar juga turut menyumbangkan satu gol kemenangan Barca.