Go to Russia 2018: Deschamps Umumkan 23 Nama Pemain Timnas Perancis

didier-deschamps
didier-deschamps (Foto : )
Pelatih Timnas Perancis  Didier Deschamps secara resmi mengumumkan 23 nama pemain untuk persiapan Piala Dunia 2018. Dari 23 nama sementara Timnas Perancis ini, Deschamps memanggil 3 pemain yang baru beberapa kali memperkuat La Liste.  Deschamps ingin mencoba kemampuan beberapa pemain muda yang tampil cemerlang bersama klubnya musim ini, meski mereka sangat minim pengalaman di Timnas.
Mereka adalah Florian Thauvin yang tampil gemilang bersama Olympique  Marseille. Musim ini Florian Thauvin membawa Marseille melangkah ke Final Liga Eropa. Namun sayang impian Thauvin membawa Marseille menjadi Tim Perancis pertama yang berhasil menjadi juara Liga Eropa kandas setelah di Final kalah dari Atletico Madrid 0-3.
Nabil Fekir menjadi bintang Olympique Lyon dan Steven Nzonzi bersinar bersama Sevilla di Liga Spanyol.  Dari ketiga pemain tersebut Steven Nzonzi  paling sedikit memperkuat Timnas Perancis yaitu baru 2 kali, Florian Thauvin  3 kali dan Nabil Fekir terbanyak  yaitu 10 kali memperkuat Timnas Perancis.
Didier Deschamps  akan mencoba kemampuan mereka dalam  3 ujicoba yang akan digelar Les Blues dalam 27 hari mendatang sebelum Piala Dunia digelar 14 Juni mendatang. Perancis  akan menggelar ujicoba resmi menjelang Piala Dunia Russia 2018 menghadapi Republik  Irlandia 28 Mei di Paris, Perancis.