Musisi Ternama Tanah Air dan Mancanegara Tampil di Prambanan Jazz Festival 2018.

Musisi Ternama Tanah Air dan Mancanegara Tampil di Prambanan Jazz Festival 2018
Musisi Ternama Tanah Air dan Mancanegara Tampil di Prambanan Jazz Festival 2018 (Foto : )
Antvklik.com - Prambanan Jazz Festival 2018, pagelaran konser musik jazz yang diadakan di Prambanan Yogyakarta bertajuk "Art, Exsperience, And Masterpiece" telah dimulai sejak hari Jum'at 17/8/2018/ bertepatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Pagelaran ini berlangsung selama 3 hari dengan menampilkan musisi ternama Indonesia hingga musisi mancanegara.
Di hari pertama Prambanan Jazz Festival yang dimulai sejak pukul 14:00 diisi oleh Rendy Pandugo, Letto, Iwa K, Java Jive, The Rain, Hivi, Yura Yunita serta special show kolaborasi antara Tohpati featuring Sheila Majid, Marcell Siahaan, Rio Febrian, dan diakhiri oleh penampilan Kahitran pukul 22:30.
Sedangkan dihari kedua tanggal 18/8/2018/ diisi oleh penampilan Monita Tahalea, Faris RM, Yovie Widyanto dengan Arsi yang tak lain anaknya sendiri featuring Brisia Jodie, Serta ada Kla Project, Tompi Featuring Nadya Fatira, serta ada juga Indra Lesmana berkolaborasi dengan anaknya sendiri yakni Eva Celia dan di akhiri special show muisisi jazz dunia asal negara Kanada yakni Diana Krall.