Babak Pertama Spurs Gasak MU 2-0

LAGA SERU_MU VS SPURS
LAGA SERU_MU VS SPURS (Foto : )

www.antvklik.com – Tuan rumah Tottenham Hotspur untuk sementara unggul 2-0 atas Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Wembley, Kamis (1/2) dini hari. Laga baru berjalan 11 detik, Spurs membikin kejutan kepada para fans. Pasukan Mauricio Pochettino ini berhasil membuat gol pembuka keunggulan lewat aksi Christian Eriksen.

Kemelut yang terjadi di kotak penalti United pada menit pertama ini berhasil dimanfaatkan Eriksen yang tanpa ampun melesakkan bola ke gawang De Gea. Skor 1-0 untuk keunggulan Spurs! Pada menit ke-28 Spurs berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-28. Umpan silang Kieran Trippier ke mulut gawang membentur kaki Phil Jones sehingga bola berbelok arah ke gawang MU. David de Gea pun tak berdaya.

Skor 2-0 untuk Spurs! Pemain belakang MU, Jones, membuat gol bunuh diri[/caption] MU yang diperkuat pemain anyarnya Alexis Sanchez mencoba membalas. Serangan demi serangan mereka bangun. Namun, Tottenham yang bermain di kandang tak kalah garang. Pemain MU  tampak kesulitan memenangkan duel di lini tengah.

Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Spurs bertahan. Babak kedua diperkirakan laga akan tetap sengit mengingat pemain MU akan maksimal mengejar keunggulan gol Spurs.

Gawang Lloris dipastikan akan digempur habis-habisan oleh para pemain Setan Merah mengingat mereka tentunya tidak mau kehilangan tiga poin penting di kandang Spurs.   Susunan Pemain: Tottenham Hotspur: Hugo Lloris, Vertonghen, Trippier, Davies, D Sanchez, Dembele, Eriksen, Dele Alli, Dier, Son Heung-Min, Harry Kane Manchester United: David De Gea, Valencia, Smalling, Jones, Ashley Young, Nemanja Matic, Paul Pogba, Lingard, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Martial