Begini strategi Mourinho jelang semifinal Piala FA. Paul Pogba out!

Jose-Mourinho
Jose-Mourinho (Foto : )
www.antvklik.com
- Pelatih Jose Mourinho memberi peringatan kepada para pemainnya jelang tampil di babak semifinal Piala FA. Mou menegaskan dirinya akan melihat performa dan kualitas pemain di lapangan, bukan berdasarkan harga atau besaran gaji yang dimilikinya.Manchester United bakal melakoni babak semifinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur Sabtu pekan ini (21/4), tapi sebelumnya The Reds Devil akan mendatangi markas Bournemouth, tengah pekan ini(18/3), dalam lanjutan Liga Premier Inggris.Penilaian pemain akan dilakukan pada laga melawan Bournemouth, menyusul kekecewaannya atas kekalahan 0-1 Manchester United dari West Bromwich Albion Sabtu lalu.Mou menyatakan apabila pemainnya tampil buruk, tidak peduli siapa pun, pemain itu tak akan diturunkan pada laga melawan Spurs.
"Rotasi bukanlah kata yang tepat. Jika saya memainkan pemain melawan Bournemouth dan pemain itu fenomenal, dia akan bermain di semifinal," jelas Mou.
Bahkan Mourinho menekankan bahwa dirinya tidak pernah memilih tim berdasarkan pemain itu dibeli mahal atau sang bintang.
"Caramu bermain adalah cara saya memilih pemain. Itu adalah satu-satunya cara untuk saya bisa memilih pemain. Atau kalian ingin saya mempertimbangkan berapa harga mereka, atau gaji mereka, atau wajah tampannya. Cara untuk memilih mereka dalah dengan performa, " tambah Mou lagi.
Ketika laga melawan West Brom, beberapa pemain ditarik dan digantikan. Ander Herrera digantikan memasuki babak kedua. Paul Pogba juga ditark keluar lapangan dpada menit ke-58. Mou mengatakan kartu kuning juga menjadi faktor ditariknya pemain asal Prancis itu.Kemungkinan Mou akan menyimpan Pogba untuk Piala FA, dan bakal mengistirahatkan pemain timnas Perancis itu saat melawan Bournemouth.Mou mengaku ingin memberikan kesempatan untuk sejumlah pemain untuk sejumlah pemain yang mencoba mendapatkan tempat di tim melawan Spurs nanti.