Mohamed Salah Bertemu Dengan Kembaran KW Super

salah-ahmed bahaa1
salah-ahmed bahaa1 (Foto : )

Mohamed Salah memang sedang bikin heboh jagad sepak bola dunia. Penyerang Liverpool itu benar-benar telah jadi buah bibir di seluruh penjuru dunia. Tapi, tahukah anda jika ada orang Mesir juga yang wajahnya mirip dengan Salah? Namanya Ahmed Bahaa. Salah KW ini adalah seorang insinyur yang bermarkas di Giza, Mesir.

Lihat saja wajah mereka. Bagai pinang dibelah dua. Mulai dari rambut ikal, alis, mata, hidung, dan brewoknya yang lebat. Sulit untuk dibedakan.  "Ternyata mereka bukan kembar. Juga tak ada hubungan darah apalagi keluarga. Kebetulan saja wajah mereka mirip sekali. Ini heboh. Kita susah bedakan mana Mo Salah KW1 (asli) mana Mo Salah KW2 (palsu), " ujar seseorang. ‘Tapi mereka duo Mo Salah," kata penyiar tv asing.

"Ketika Salah bertemu Salah – dapatkah Anda membedakannya? Itu yang sulit dijawab." Seperti dilansir BBC.  Lalu lanjutnya: ‘Lihat apa yang terjadi ketika bomber Liverpool Mohamed Salah bertemu dengan Ahmed Bahaa yang mirip dengannya. Bisakah Anda membedakannya?’ kata penyiar BBC membuat jagad Inggris kebingungan. Namun sayang tidak dijelaskan bagaimana pria bernama Ahmed Bahaa itu bisa menemukan Mo Salah yang punya pengawal segambreng.