Minta Restu Jadi Cawapres, Cak Imin Temui Surya Paloh

Cak Imin Calon Wakil Presiden
Cak Imin Calon Wakil Presiden (Foto : )

www.antvklik.com - Libido Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar, alias Cak Imin , untuk maju menjadi Calon Wakil Presiden 2019 mendatang kian terlihat meningkat.

Safari politik demi meminta restu dan dukungan dari sejumlah pihak untuk maju menjadi calon wakil presiden, terus dilakukan. Kali ini, lokasi yang disasar Muhaimin adalah di kantor DPP Partai Nasdem di Jalan RP Soeroso, Menteng, Jakarta Pusat, menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Usai menggelar pertemuan sekitar dua jam, Cak Imin menuturkan maksud kedatangannya untuk meminta restu dan dukungan menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Meski Cak Imin sudah secara gamblang mengutarakan maksud kedatangannya, namun Partai Nasdem sendiri mengaku tidak bisa mengambil keputusan, karena diserahkan sepenuhnya kepada Joko Widodo.

Dalam pertemuan meminta restu untuk momen yang terbilang masih jauh diambang batas itu, kedua petinggi partai juga membahas soal keamanan negara yang belakangan terkecoh oleh beragam aksi serangan terorisme.

Laporan dari Saiful Anwar, Jakarta