Merchandise resmi Asian Games diluncurkan. Erick Thohir minta "NO BAJAK!"

erick thohir minta no bajak merchandise resmi asian games
erick thohir minta no bajak merchandise resmi asian games (Foto : )
www.antvklik.com
- Lima bulan jelang pelaksaaan Asian Games 2018, panitia penyelenggara Asian Games 2018 INASGOC, meluncurkan merchandise resmi sekaligus toko merchandise yang akan beroperasi selama Asian Games 2018 berlangsung. Lokasi toko berada di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/3/2018).Pengadaan toko resmi merchandise tersebut menyusul keinginan publik akan pernak-pernik Asian Games yang tinggi. Berdasarkan hasil
market research London, kepedulian terhadap penyelenggaraan pesta olahraga Asian Games mencapai 96%.Ketua Inasgoc, Erick Thohir, berharap merchandise resmi ini bisa menjadi salah satu jalan untuk mempromosikan Asian Games.
"Kita harapkan penjualan merchandise ini bisa sukses dan menjadi sarana promosi yang efektik untuk Asian Games," jelas Erick Thohir diselasela acara peresmian toko.
Pembuatan suvenir-suvernir Asian Games itu dibuat oleh 20 perusahaan lokal, UMKM, dan internasional. Produk yang disajikan terdiri dari 200 lebih jenis, seperti aparel, tas, pernak-pernik suvenir, home goods, personal care, stationery dan mobile games.