Krisdayanti Lelang Sepatu untuk Korban Gempa di Lombok

Krisdayanti Lelang Sepatu untuk Korban Gempa di Lombok
Krisdayanti Lelang Sepatu untuk Korban Gempa di Lombok (Foto : )
www.antvklik.com - Berbondong-bondong artis melakukan donasi untuk bencana alam gempa bumi yang terjadi beberapa pekan lalu di Lombok.
Tak ketinggalan Waroeng Rakyat yang berlokasi di Kranggan, Jawa Barat, ikut membuat Acara gelaran donasi untuk Lombok pada 10 Agustus lalu, yang dihadiri berbagai artis mulai dari era legendaris sampai jaman sekarang, seperti Nia Daniaty, Ita Purnama Sari, Iis Sugianto, Ermy Kulit, Paramita Rusadi, Silvana Herman, Krisdayanti dan masih banyak lagi.
Para artis yang datang di acara tersebut melelang barang berharga miliknya seperti baju, sepatu, tas maupun lagu dan dari penjualan barang lelang milik artis tersebut, hasil seluruhnya akan didonasikan ke korban bencana alam di Lombok.
Salah satu artis yang hadir adalah Krisdayanti, istri Raul Lemos ini melelang sepatu yang lagi digunakannya dari atas panggung. "Sepatu baru dipakai satu kali. Mohon maaf bukan bekas, ini limited edition bapak dan ibu sekalian, merk Louboutin dari Italia, Christian Louboutin," kata Krisdayanti ke tamu undangan yang datang saat itu.