8 Korban Selasar Runtuh Gd. BEI Diperbolehkan Pulang RS. Siloam

siloam
siloam (Foto : )

www.antvklik.com- Sebanyak 8 pasien dari  28 korban rubuhnya selasar di lantai 1 Tower 2 Bursa Efek Indonesia yang dirawat inap di Rumah Sakit Siloam Jakarta, hari ini, Rabu  (17/1), diperbolehkan pulang kembali ke rumahnya. Head of Business Development RS. Siloam, Triana Tambunan mengatakan ada 12 korban yang telah dioperasi kemarin dan 2 pasien lagi dioperasi hari ini. "Dua orang dioperasi hari ini.

Yang pertama dioperasi pagi jam 9, yang kedua nanti malam pukul 19.30. Mereka dioperasi karena mengalami patah tulang dan pendarahan di bagian kepala", tutur Triana. Ia menambahkan bahwa RS Siloam saat ini sedang fokus pada proses penyembuhan fisik korban, disamping akan berkonsultasi dengan dokter psikolog untuk pemberian Therapy Trauma Healing bagi para korban.

“Biaya pengobatan bagi korban karyawan ditanggung oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Sedangkan untuk korban rombongan mahasiswa Universitas Bina Darma, Palembang, ditanggung oleh pihak pengelola gedung Bursa Efek Indonesia (BEI)”, tutup Triana Tambunan.   Liputan Alfia Sudarsono dan Elang Triwarih