Jelang Konser Charlie Puth di Indonesia, Berikut Tiga Fakta Menarik Dibelakangnya

press conv charlie puth1
press conv charlie puth1 (Foto : )

Penyanyi ganteng asal Amerika Serikat, Charlie Puth akan mengadakan konser pertamanya di Indonesia yang bertempat di ICE BSD City pada 16 November 2018 mendatang.

Konser yang bertajuk Charlie Puth Voicenote Live in Indonesia dipersembahkan oleh Zilingo bersama Full Color sebagai promotor, akhirnya berhasil mengabulkan mimpi Puthinators (penggemar Charlie Puth) di Indonesia untuk bertemu langsung dengan idolanya.

Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo mengaku bahwa konser Charlie Puth di Indonesia sebenarnya sudah ditunggu sejak tahun 2015, semenjak lagu see you again meledak.

"Terima kasih banyak kepada Full Color dan teman-teman yang akhirnya berhasil menghadirkan Charlie Puth, karena sudah ditunggu sejak tahun 2015. Sejak pertama kali see you again-nya meledak sekali tetapi akhirnya baru bisa didapatkan di tahun 2018 ini," ungkap Managing Director Warner Music Indonesia, Toto Widjojo saat Konfresi Pers di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (16/10).

Charlie Puth diketahui mengawali karirnya melalui channel youtube ditahun 2009 ternyata memiliki fakta yang cukup unik. Hal itu disampaikan oleh CEO Promotor Full Color David Ananda, "jujur aja, Charlie Puth ini cukup unik," David juga menambahkan ada tiga fakta jelang konser Charlie di Indonesia yang perlu diketahui.

"Ada tiga hal yang teman-teman perlu tahu. Charlie Puth itu ke Jakarta menggunakan private jet, itu udah pasti. Kedua Charlie Puth datang dengan menggunakan personal trainer pribadi, dan yang ketiga Chalie Puth dia minta grand piano ada di kamarnya," tambah David. David juga menjelaskan di balik permintaan Charlie Puth yang meminta grand piano di kamarnya ternyata pelantun lagu One Call Away itu sangat sensitif terhadap musik.

"Kita udah siapin kamar yang gede, yang muat dengan grand piano. Karena, dia itu sangat sensitif terhadap musik." ungkapnya. Sekedar informasi, tiket pre sale konser Charlie Puth di Indonesia telah ludes terjual. Saat ini kamu bisa beli tiket konsernya lewat tiket.com yang jumlahnya sudah sangat terbatas.