Kesehatan Mantan Presiden AS George H.W. Bush Membaik

Mantan Presiden AS George H.W. Bush Membaik Kesehatannya
Mantan Presiden AS George H.W. Bush Membaik Kesehatannya (Foto : )
www.antvklik.com- Mantan Presiden AS George H.W. Bush tengah menjalani proses pemulihan setelah menderita infeksi darah yang mengancam nyawanya. Hal tersebut dikatakan oleh seorang juru bicara keluarga pada Selasa (24/4/2018) waktu setempat.
Bush berusia 93 tahun yang menjabat sebagai Presiden Amerika pada 1989-1993 dirawat di Rumah Sakit Methodist Houston pada Minggu (22/4/2018) pagi dan menjalani perawatan intensif.
Sebuah pernyataan atas nama keluarga mengatakan obat yang diberikan kepadanya "agaknya berhasil membuat Bush membaik".Melansir dari Voice of America (VOA), Sebelum dirawat di rumah sakit, pada Sabtu (21/4), Bush menghadiri pemakaman istrinya, Barbara, yang meninggal pada pekan lalu di usia 92 tahun. Ia bersama Barbara telah mengarungi bahtera pernikahannya selama 73 tahun.Bush menggunakan kursi roda dan skuter listrik setelah mengidap sejenis penyakit Parkinson dan telah dirawat di rumah sakit beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir karena masalah pernapasan, termasuk pneumonia.