Kenangan Komedian Tarzan Tentang Istri Indro Warkop

keluarga indro warkop
keluarga indro warkop (Foto : )

Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018 malam yang membuat keluarga merasa kehilangan perempuan berusia 59 tahun tersebut. Jenazah Nita dibawa ke rumah duka dikawasan Kayu Putih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur dari rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Nampak sejumlah artis dan komedia mendatangi rumah duka untuk memberikan ucapan belasungkawa.

Mereka mengaku kehilangan sosok almarhumah yang dikenal baik dan kerap mendukung karir suaminya Indro Warkop sebagai komedian. Salah satunya adalah komedian Tarzan yang mengaku kenal dengan almarhumah, menurutnya Nita termasuk cepat bergaul dan enak untuk diajak ngobrol dan murah senyum. "Saya kenal iya, tapi akrab itu memang jarang-Orang nya cepet bisa bergaul, enak untuk diajak ngobrol.

Paling ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali, dan dia itu penuh senyuman menurut saya," kata Tarzan yang ditemui rumah duka. Sebelum meninggal Tarzan mengaku sempat membesuk istri Indro warkop tersebut di rumah sakit bersama Agum Gumelar.

"Seminggu yang lalu saya besuk bersama Agum Gumelar di rumah sakit MMC bersama ibu Agum juga" ungkapnya. Tarzan juga menceritakan tentang kondisi terakhir almarhumah di rumah sakit saat ia menjenguk, "Ngomongnya sudah gak jelas, jadi komunikasinya hanya sama mas Indro, bisik-bisik tapi gerakan bibirnya mas indro yang nangkep bicara apa.

"tambah Tarzan. Diketahui, Nita Octobijanthy dirawat akibat penyakit kanker paru stadium 4 yang telah dideritanya sejak Agustus 2017 lalu. Nita meninggalkan 1 anak laki-laki bernama Herleyanto Triandro dan 2 orang anak perempuan yaitu Handika Indrajanthy Putri, dan Satya Paramita Handa Dwinita. Laporan Andre Yanus dari Jakarta