1 Wanita Tewas Tertimpa Besi Proyek Rusunawa Pasar Rumput

Lagi !!! Kecelakaan Proyek Pembangunan, 1 Wanita Tewas Tertimpa Besi
Lagi !!! Kecelakaan Proyek Pembangunan, 1 Wanita Tewas Tertimpa Besi (Foto : )

Kecelakaan kerja dalam proyek pembangunan kembali terjadi. Kali ini menewaskan seorang wanita bernama Tarminah akibat tertimpa besi sepanjang empat meter yang terjatuh dari proyek pembangunan Rumah Susun Sewa (Rusunawa) Pasar Rumput, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (18/3).

Menurut Umi saksi mata, warga Jalan Tambak Dua Komplek Polri RT 05, RW 05 Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat ini tewas tertimpa besi ketika sedang berbelanja di Pasar Manggis, Jalan Lingkar Belakang Pasar Rumput. 

Sebelum kejadian, korban sedang jongkok memiih sayuran. “Dia lagi belanja, disini kan ada tukang sayuran. Dia lagi nunduk milih sayuran,  leher dan punggungnya ketiban besi langsung jatuh telentang. Dalam sebulan ini kecelakaan yang ketiga kalinya. Sebelumnya Haji Wowo trus orang yang jatuh pegawainya dari lantai 8 trus yang ini sekarang”, jelas Umi.

Sejumlah warga yang panik segera membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta, namun nyawanya tak berhasil tertolong. Di lokasi kejadian, warga menutupi bercak darah perempuan kelahiran Jakarta, 5 Maret 1964 itu dengan dua lembar koran yang ditindih dengan sebuah peti bekas kemasan telor ayam agar tak terbang tertiup angin.

Kasus kecelakaan kerja proyek pembangunan rumah susun Pasar Rumput yang selaku kontraktornya adalah PT. Waskita Karya, kini dtangani oleh Polsek Setiabudi Dalam keterangannya Humas PT Waskita Karya Eka Suhardiman seperti dilansir dari viva.co.id membenarkan peristiwa tersebut,  Namun Ia belum bisa memberikan keterangan lebih detailnya. Laporan Robin Fredy dari Jakarta