Gak Nyangka, Ternyata Ini Karakter Favorit Yuki Kato Di Avengers : Infinity War

Gak Nyangka, Ternyata Ini Karakter Favorit Yuki Kato Di Avengers : Infinity War
Gak Nyangka, Ternyata Ini Karakter Favorit Yuki Kato Di Avengers : Infinity War (Foto : )

Premier film Avengers : Infinity War baru saja digelar pada Selasa, 24 April 2017 di Kota Kasablanka, Jakarta. Banyak artis yang hadir dalam premier film tersebut, salah satunya artis cantik Yuki Kato. Saat ditanya apakah Yuki mengikuti film Marvel, Yuki mengaku mengikutinya bahkan sejak film pertama Marvel dikeluarkan, ia merasa sudah jatuh hati dengan film tersebut. "Ngikutin..yang pertama kali Marvel keluar Iron Man kan? Nah dari Iron Man sebenarnya sudah jatuh hati sih" jelas artis cantik keturunan Jepang tersebut.

Gak cuma itu aja, meski jatuh hati sejak pertama kali nonton film Marvel, ternyata karakter favorit Yuki Kato dari film tersebut mungkin gak kamu sangka nih. Yuki mengaku karakter favoritnya ada di Film Guardians of Galaxy. "Karakter favorit tetep di Guardians of Galaxy sih, itu semuanya tetep favorit. Gamora the best!" ungkap Yuki dengan semangat.

Ia juga menambahkan, selain karakter favorit Yuki Kato di film Guardian of Galaxy, Yuki juga suka dengan karakter yang diperankan oleh Shuri, adik dari Black Panther, "Terus sama Shuri sebenarnya dari Black Panther, adiknya Black Panther" tambah Yuki Kato. Walaupun begitu, secara keseluruhan film Avengers: Infinity War menjadi film yang keren dan tidak membosankan menurut Yuki Kato,"keren, semuanya keren banget kaya CGI-nya keren abis, alus parah.

Jujur sih gak ngebosenin sih". Sekedar informasi, film Avengers : Infinity War sendiri menjadi puncak dari timeline cerita Marvel Cinematic Universe (MCU) selama 10 tahun, film ini benar-benar memberikan suguhan yang terbaik bagi semua pecinta karakter superhero di studio ini. Nah, untuk kamu yang penasaran akan cerita dari film Avengers: Infinity War ini mulai hari Rabu (25/4/2018) kamu bisa menyaksikannya di bioskop-bioskop Tanah Air.