Presiden Jokowi Naik ke Kokpit Pesawat Tempur JF-17 Thunder

jokowi 1
jokowi 1 (Foto : )

www.antvklik.com-Saat mengikuti upacara kenegaraan di Prime Minister’s House di Islamabad, Pakistan, Sabtu (27/1/2018), Presiden Joko Widodo sempat menyaksikan atraksi pesawat tempur JF-17. Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan persnya yang diterima di Jakarta, Sabtu, menyebutkan Presiden Joko Widodo sempat menyaksikan atraksi pesawat tempur JF-17 saat mengikuti upacara kenegaraan di Prime Minister's House di Islamabad, Pakistan.

Ketika Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Pakistan, untuk melanjutkan penerbangan ke Bangladesh, ternyata pesawat tempur JF-17 tersebut sudah berada tidak jauh dari Pesawat Kepresidenan Indonesia-1. Presiden pun menaiki kokpit pesawat tersebut dan memperhatikan panel-panel yang ada di pesawat tempur itu. 

Presiden Jokowi menaiki kokpit pesawat tempur JF-17 Thunder dan memperhatikan panel-panel yang ada. Prime Minister’s House di Islamabad, Pakistan. Thunder adalah pesawat tempur ringan mesin tunggal. Pesawat multi peran ini dikembangkan bersama oleh industri kedirgantaraan Pakistan dan Tiongkok. Bey Machmudin Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden