Polisi Bekuk Pemasok Sabu Jennifer Dunn

polisi dunn oke
polisi dunn oke (Foto : )

Polisi membekuk tersangka pemasok sabu ke artis Jennifer Dunn, setelah sebelumnya menjadi buronan polisi.

Tersangka berinisial K ini berhasil ditangkap aparat di Cirebon Jawa Barat. Dalam jumpa pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya pada Sabtu (27/1/2018), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan bahwa tersangka K menyuplai sabu ke FS.

Dari FS sabu tersebut kemudian dijual ke Jennifer Dunn. "K ini kami tangkap di Cirebon. Jadi, setelah melihat pemberitaan di media, dia (K) sadar dirinya menjadi buron dan lari ke Cirebon," kata Argo.

Dari K, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu buah telepon genggam, satu buah kartu ATM atas nama Z dan dua buah bukti transfer. Argo juga menyampaikan bahwa K sebenarnya masih dalam pengawasan aparat, dan saat ini masih menjalani wajib lapor. Sebelumnya pada Tahun 2014 K pernah ditangkap oleh BNN, dan dirinya baru keluar penjara pada Februari 2017.

Seperti diketahui, Jennifer Dunn diringkus di rumahnya kawasan Bangka, Jakarta Selatan oleh Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya pada Minggu (31/12/2017) lalu. Dari tangan artis tersebut, petugas memperoleh barang bukti berupa 0,6 gram sabu, yang sebelumnya didapatkan dari FS sejumlah 1,1 gram. Laporan Robin Fredy Jakarta