Jadwal Pertandingan Piala Dunia Rabu, 20 Juni 2018

2018 FIFA World Cup Russia
2018 FIFA World Cup Russia (Foto : )

www.antvklik.com – Jadwal Pertandingan Piala Dunia, Rabu 20 Juni 2018 malam WIB hingga Kamis (21/6/2018) dini hari WIB akan memainkan tiga pertandingan. Portugal menjadi tim unggulan pertama yang bakal bertanding malam nanti. Selecao das Quinas berjumpa Maroko di Stadion Luzhniki pada laga kedua Grup B.

Portugal yang meraih satu poin pada laga pertama bertekad memetik angka penuh. Cristiano Ronaldo diyakini bakal kembali menjadi andalan Portugal di lini serang. Meski begitu, Portugal memiliki kenangan buruk ketika menghadapi Maroko. Mereka pernah menelan kekalahan 1-3 dari Maroko pada laga Grup F putaran final Piala Dunia 1986, 12 Juni. Dari Grup A, Uruguay akan meladeni perlawanan Arab Saudi di Rostov Arena.

Uruguay dalam performa terbaik karena meraih empat kemenangan beruntun, termasuk saat mengalahkan Mesir dengan skor 1-0 pada partai pertama fase grup. Andai berhasil mendulang tiga poin kontra Arab Saudi, La Celeste dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sebab, mereka saat ini berada di peringkat kedua Grup A dengan nilai tiga, kalah selisih gol dari Rusia di tempat teratas.

Dari pertandingan grup B lainnya, timnas Spanyol akan menghadapi Iran di Kazan Arena pada laga Grup B. Tim Matador wajib menang jika ingin lolos ke fase knock-out. Spanyol saat ini berada di peringkat ketiga Grup B dengan satu poin. Mereka kalah dua angka dari Iran yang berada di urutan teratas. Berikut Jadwal Pertandingan Rabu, 20 Juni 2018