Ini Makanan Favorit Para Bintang NBA

bintang NBA
bintang NBA (Foto : )
www.antvklik.com -
  Sebagai Bintang NBA membutuhkan asupan nutrisi lebih banyak untuk menjaga stamina dan memberikan performa terbaik saat di lapangan. Bahkan kebanyakan dari mereka memiliki selera makan yang sangat besar, seperti Thon Maker dari Milwaukee Bucks yang makan sampai 7 kali dalam sehari.Sebagai pemain profesional, para bintang NBA ini dituntut untuk dapat menyeimbangkan pola makan untuk berkontribusi penuh saat di lapangan. Makan makanan seimbang dengan cukup karbohidrat, protein, mineral dan vitamin tentunya akan memberikan banyak keuntungan, seperti menjaga stamina mereka selama pertandingan, mengoptimalkan fase pemulihan setelah cedera dan tentunya menambah energi saat di lapangan.Ada berbagai macam alasan mengapa mereka memiliki selera makan yang besar, beberapa orang mengatakan bahwa hal tersebut adalah hal terbaik untuk mengikuti aktivitas mereka yang padat. Atau memang hanya untuk memenuhi
guilty pleasure mereka dengan cara yang berbeda. Berikut adalah beberapa makanan yang digemari para bintang lapangan untuk olahraga basket ini:
  1. Sandwich dengan selai kacang dan jelly
Makanan yang satu ini merupakan kudapan kesukaan MVP Russell Westbrook dari OKC Thunder dan Blake Griffin dari LA Clippers. Mereka berdua merupakan pencinta makanan yang manis.
  1. Hot Chicken Wings