Ini Jalan-jalan Sekitar Senayan yang Ditutup Untuk Pembukaan Asian Games 2018

Pembukaan Asian Games
Pembukaan Asian Games (Foto : )
Orang yang akan hadir saat upacara pembukaan Asian Games 2018 ini diperkirakan akan lebih dari 50.000 orang yang terdiri dari tamu undangan, penonton umum, atlet, ofisial, pengamanan dan wartawan.Oleh karena itu, dalam rangka menghindari kemacetan dan kerumunan massa Panitia Pelaksana Asian Games 2018 bekerjasama dengan Pemerintah DKI Jakarta dan Kepolisian Daerah Metro Jaya akan menutup beberapa ruas jalan yaitu Jalan Asia Afrika, Jalan Gerbang Pemuda, Jalan Senayan dan Jalan Sudirman jalur ke utara. Penonton umum diharapkan datang dengan kendaraan umum, namun bagi yang membawa kendaraan pribadi, dapat memarkir kendaraannya di area Sudirman Central Business District (SCBD). Pintu masuk bagi penonton umum akan melalui pintu 5, 6 dan 7 sedangkan untuk VIP akan melalui pintu 1 dan 2.[caption id="attachment_132531" align="alignnone" width="271"]
Tempat penukaran tiket[/caption]Panitia juga telah berkordinasi dengan pihak Kepolisian dan aparat lainnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan serta kenyamanan seluruh pihak yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno demi kelancaran upacara pembukaan Asian Games 2018. Pihak kepolisian akan mengerahkan 8.000 personel yang tersebar di beberapa wilayah dan juga dibantu dengan ratusan kamera pengawas.[caption id="attachment_132533" align="alignnone" width="300"] Pintu masuk di GBK[/caption]Dalam akun twitter resmi  Asian Games 2018‏, Inasgoc meminta warga yang akan menonton pembukaan ini datang lebih awal. 

Sudah membeli tiket Upacara Pembukaan Asian Games 2018? Ayo, datang lebih awal dan saksikan pertunjukkan pembuka yang dimeriahkan oleh berbagai penampilan spesial!