Ini Dia Komentar Anindya Bakrie Usai Membawa Api Obor Asian Games

anindya-bakrie
anindya-bakrie (Foto : )
www.antvklik.com
– Api Obor Asian Games 2018 dibawa keliling di 18 propinsi, dengan melewati 54 kota dan kabupaten dan menempuh jarak sekitar 18 ribu kilometer.Acara Pawai Api Obor Asian Games atau Torch Relay Asian Games selalu meriah di setiap kota karena dipadukan dengan acara seni dan budaya setempat dan didukung oleh banyak tokoh dan kalangan.Tidak terkecuali Anindya Novyan Bakrie. Presiden Komisaris PT Cakrawala Andalas Televisi (ANTV) ini ikut ambil bagian dalam
Torch Relay Asian Games di Jakarta.Anindya Bakrie berlari menempuh jarak 500 meter dari 10 kilometer secara estafet bersama pelari-pelari lain. Ia dan rombongan mulai lari dari kawasan Rawa Bambu, Pasar minggu, Jakarta selatan.
“Seneng rasanya, bisa seharian gak kerja hehehe. Masyarakat juga antusias menyambut pawai obor ini di jalanan. Benar-benar meriah,” ungkap Anin.
Adapun rute jalan yang dilalui api obor Asian Games 2018, antara lain Jalan Rawa Bambu, Jalan Pertanian III, Jalan Raya Ragunan, Jalan Warung Jati Barat, Jalan RM Harsono, Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Jalan Paso, Jalan Margasatwa Barat, Jalan Raya Cilandak KKO, dan berakhir di Jalan Ampera Raya.
“Ini pengalaman yang tak akan saya lupakan seumur hidup saya.” Tambah pria lulusan Northwestern University, Illinois tersebut.