Ini Dia Jersey Tandang Terbaru Arsenal

arsenal-18-19-away-kit-2-900x506
arsenal-18-19-away-kit-2-900x506 (Foto : )

Antvklik - Arsenal secara resmi meluncurkan jersey tandang terbaru untuk musim depan, yang terlihat menarik dengan dual-tone, kombinasi dua warna.  Bisa jadi ini merupakan rancangan jersey terakhir dari Puma untuk klub asal London Utara tersebut, terkait kontrak yang akan habis pada akhir musim depan.

Kostum tandang 2018-2019 ini mengusung warna biru navy dengan fitur strip merah gelap horisontal di bagian dada dan di sekitar lengan.  "Warna biru telah menjadi fitur di kostum tandang Arsenal sejak tahun-tahun awal dan jersey ini tetap berakar dalam tradisi itu sekaligus menggabungkan warna merah dalam bentuk pola memotong berlian," demikian pernyataan resmi klub, dilansir dari Footy.

Meriam London memilih warna yang lebih gelap dari musim lalu yang ditambah percikan merah di bagian tengah.  Warna merah juga terlihat dominan pada bagian celana sementara kaos kaki tim ikut berwarna biru dongker dengan garis merah pada bagian atasnya.  Jersey ini dipublikasikan melalui sebuah video, yang diperankan Pierre-Emerick Aubameyang, Hector Bellerin, dan pemain muda 18 tahun Reiss Nelson.

Namun, video itu menuai respon amarah dari fans Arsenal yang menggambarkan desain baru sebagai sesuatu yang mengerikan. "Tidak ada poin tandang musim depan jika itu seragam tandang kami," jawab seorang penggemar yang tidak senang, mengacu pada catatan tandang Arsenal yang dinilai kurang memuaskan pada musim 2017-2018.

Rencananya, jersey baru ini akan digunakan Arsenal saat laga pra-musim melawan Atletico Madrid di Singapura, 26 Juli nanti.