Ini Dia Calon Pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

cristiano-ronaldo-juventus-deal
cristiano-ronaldo-juventus-deal (Foto : )

www.antvklik.com - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi bergabung dengan raksasa Seri A, Juventus, mulai musim panas 2018. Perginya Ronaldo membuat Real Madrid mencari pengganti yang sepadan. Nilai transfer Ronaldo mencapai 100 juta euro, untuk 4 musim dan akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro per musim.

Bagi Real Madrid ini adalah ujian baru, dimana El Real harus mencari Pengganti yang sepadan dengan Sang Mega Bintang. Sejak bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2009, Cristiano Ronaldo selalu menjadi andalan sebagai mesin gol Real Madrid. Seperti diberitakan Goal.com, Saat ini Real Madrid tengah mengupayakan mendatangkan Neymar, Kylian Mbappe dan Eden Hazard.

 

1. Neymar

 Nama Neymar memang sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan beberapa bulan lalu, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah Bertemu dengan ayah Neymar. Namun batu sandungan Real Madrid untuk Mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu datang dari sang pemilik, Paris Saint Germain.

PSG tentu tidak akan melepas Neymar begitu saja. Terlebih dengan harga murah. Apalagi PSG baru merasakan sentuhan Neymar dalam setahun terakhir. PSG mendatangkan Neymar musim lalu dengan menghabis uang sebesar 222 juta euro untuk menebus sang bintang dari Barcelona. Nilai itu menjadikan pemain berusia 26 tahun itu pemain termahal dunia.

2. Kylian Mbappe