Indonesia Bubar Tahun 2030? Begini Kata Tokoh

bubar indonesia5
bubar indonesia5 (Foto : )
Indonesia bubar  pada tahun 2030? Menurut pendukung Prabowo percaya dengan pernyataan mantan Capres 2019 tersebut  yang mengatakan Indonesia bisa bubar merupakan sebuah bentuk peringatan . Sebaliknya,  mereka yang  bukan pendukung Prabowo mengungkapkan Indonesia justru bisa bertambah kuat di masa mendatang.Begini pernyataan Prabowo " 
Saudara-saudara! Kita masih upacara, kita masih menyanyikan lagu kebangsaan, kita masih pakai lambang-lambang negara, gambar-gambar pendiri bangsa masih ada di sini. Tetapi di negara lain mereka sudah bikin kajian-kajian, di mana Republik Indonesia sudah dinyatakan tidak ada lagi tahun 2030. Bung! Mereka ramalkan kita ini bubar, elite kita ini merasa bahwa 80 persen tanah seluruh negara dikuasai 1 persen rakyat kita, enggak apa-apa
."Menurut admin akun @Gerindra , pernyataan  "Indonesia bubar' merupakan" warning" atau peringatan agar hal tersebut tidak benar-benar akan terjadi[caption id="attachment_90832" align="alignnone" width="900"] Indonesia Bubar Prabowo mengatakan Indonesia bisa bubar pada tahun 2030[/caption]Menurut Wakil Sekjen Partai  Gerindra   Sudaryono, Pernyataan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengutip prediksi para ahli di luar negeri.  Jadi, pernyataan tersebut justru sebuah peringatan agar lebih waspada atau tidak meremehkan persoalan bangsa.Sudaryono mengaku prihatin atas tanggapan yang tidak proporsional terhadap pernyataan Prabowo Subianto tersebut. Menurut Sudaryono, seharusnya pernyataan Prabowo Subianto itu ditanggapi positif."