Mou isyaratkan Ibrahimovic bakal tinggalkan Manchester United tahun ini.

ibra down
ibra down (Foto : )

www.antvklik.com - Manager Manchester United, Jose Mourinho, mengisyaratkan bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal meninggalkan Manchester United tahun ini, setelah bertahan dengan cedera berkepanjangan.

Setelah Ibra berjuang untuk memulihkan cedera serius pada lutut yang dideritanya musim lalu dan membuatnya absen selama tujuh bulan, tahun 2017-2018 ini bisa jadi akan menjadi musim terakhir pemain asal Swedia itu.Mourinho sendiri kecewa bahwa kondisi mantan penyerang Paris Saint Germain itu tidak optimal bagi klubnya saat ini. Pemain 36 tahun itu hanya bermain tujuh kali di semua kompetisi the Reds Devil. Dalam laga MU terakhir, Ibra hanya mampu main selama 45 menit.Kiprahnya terganggu cedera lutut kambunhan yang dia alami sejak April 2017. Dirinya sudah tidak bermain sejak Boxing day pada tanggal 26 Desember 2017, meski sanggup mencetak 28 gol sebelumnya untuk si Manchester merah."Kami semua menganggapnya sebagai musim terakhirnya di Manchester United dan ini akan menjadi keputusan yang sangat pribadi baginya. Bermain atau berhenti!," kata Mourinho."Musim ini sungguh sulit baginya. Dia pemain yang luar biasa dan karier hebat, tetapi cedera datang pada saat yang salah. Apakah dia siap dan yakin bisa membantu tim saat ini? Tidak," lanjutnya lagi.Berlabuh ke Manchester United dari PSG dengan status bebas transfer pada 2016, Ibra digaji 250 ribu poundtserling atau 4.3 miliar rupiah perpekan. 

Marouane Fellaini akan kembali

Sementara itu, gelandang Marouane Fellaini diperkirakan akan kembali dalam beberapa pekan ke depan setelah menjalani operasi lutut ringan. Namun Mourinho mengatakan masa depan Fellaini masih belum jelas dengan kesepakatannya di klub yang akan berakhir pada akhir musim."Fellaini adalah cerita yang berbeda, dia masih pemain muda, cederanya memiliki sedikit operasi tapi operasi kecil dan dia akan kembali bermain lagi dalam beberapa minggu, "kata Mourinho.Skuad Jose Mourinho ini begitu dinanti karena MU akan menghadapi lanjutan Liga Primer Inggris dengan bertandang ke markas Crystal Palace (6/3/2018).