Hindari Tawuran, Pengemudi Pajero Tabrak Tiang Beton Tol

Kecelakaan Pajero Tabrak Tiang Benton Tol
Kecelakaan Pajero Tabrak Tiang Benton Tol (Foto : )
www.antvklik.com
- Seorang pengemudi mobil SUV Mitsubishi Pajero mengalami kecelakaan tragis, Rabu dini hari ( 10/01/2018 ), di Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur. Lantaran menghindari tawuran di jalur kalimalang, pengemudi mobil plat nomor B 805 EMO melakukan manuver putar balik, namun tidak dapat mengendalikan laju mobil saat mengambil jalur busway kemudian langsung menghantam tiang beton pondasi tol Wiyoto Wiyono.
Kecelakaan

Akibatnya, pengemudi Pajero mengalami luka di bagian kaki sehingga harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara itu, penumpang pajero Yusuf memberikan keterangan walau dalam keadaan masih syok.

“ dari kalimalang ada tawuran, kita putar balik, kan ada jalan sambungan yang mau ke jalur busway, kita paling tadi (red : kecepatan ) 60 – 70 kpj gitu lah ya, pas belok kiri kesenggol ini loh ( red : pembatas jalan ) langsung kepleset udah di kanan ini loh “ ujar Yusuf, Penumpang Pajero.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal yang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur. Untuk kepentingan penyelidikan, polisi juga mengumpulkan keterangan saksi korban dan mengamankan kendaraan korban. [ Antvklik.com/Andre Yanus ]https://youtu.be/LhsCDrSR_TA