Anies - Sandi Hadiri Pemakaman Habib Abdurrahman Kwitang

habib
habib (Foto : )
www.antvklik.com
-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakilnya Sandiaga Uno, menghadiri pemakaman Habib Abdurrahman Bin Muhammad Bin Ali-Al Habsy atau yang dikenal dengan Habib Abdurrahman Kwitang, Selasa (16/1/2018) siang.Duka mendalam dirasakan oleh Anies - Sandi, atas meninggalnya Habib Abdurrahman Kwitang. Di tengah kesibukan masing-masing, mereka berdua menyempatkan hadir ke rumah duka di kawasan Kwitang Jakarta Pusat, untuk memberikan penghormatan terakhir. Berbaur dengan ratusan warga dan jemaaah lainnya, Anies - Sandi ikut menyolatkan dan menghadiri pemakaman Habib Abdurrahman Masjid Jami Ar-Riyadh.
Baca : https://www.antvklik.com/news/habib-kwitang-wafat Anies mengatakan, “Habib Abdurrahman merupakan guru yang memiliki ribuan murid. Hal itu terlihat dari banyaknya pelayat yang datang.” Anies pun berharap Majelis Taklim Kwitang bisa terus eksis, sebab majelis tertua di ibukota memiliki andil menjaga kekuatan umat islam. Ujar Anies.”[caption id="attachment_71493" align="alignleft" width="300"] Anies di Wawancara Usai Menghadiri Pemakaman Habib Abdurrahman Kwitang
[/caption]Sementara Sandi mengaku, “ sangat kehilangan sebab dirinya masih memiliki hubungan saudara dengan almarhum.” Sandi pun memohon doa terbaik bagi almarhum dari masyarakat. “Habib Abdurrahman yang merupakan penerus dari pendiri Majelis Taklim Al Habib Ali Al Habsyi Kwitang, wafat di usia 75 tahun. Dalam tausiyahnya, Habib Abdurrahman sering menyampaikan pesan yang menyejukkan. Dia meminta para jemaahnya untuk menyebarkan islam yang toleran dan menyebarkan rahmat bagi alam semesta.Habib Abdurrahman meninggal dunia pada Senin (15/1/2018) malam. Almarhum diketahui sudah lama menderita sakit komplikasi. Usai disolatkan, Habib Abdurrahman disemayamkan di Masjid Jami Ar-Riyadh dan dimakamkan di bawah makam kakeknya.