Gojo Relawan Golkar Untuk Pemenangan Jokowi Pada Pilpres 2019

gojo
gojo (Foto : )

Partai Golongan Karya (Golkar)  membentuk relawan  golkar jokowi atau "gojo" untuk pemenangan presiden jokowi pada pilpres 2019. Gerakan  ini tidak bersifat hirarki struktural namun bersifat relawan dan aksi nyata. 

Pembentukan relawan Golkar Jokowi atau "Gojo" dilaksanakan di DPD  Golkar DKI Jakarta Jumat (16/3). Sejumlah pengurus pusat Partai Golkar hadir dlam acara ini  diantaranya, Ketua DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Opini Ace Hasan ,Ketua DPD DKI  Jakarta Agus Gumiwang dan Koordinator Gojo Rizal Malarangeng.

Gojo sudah mulai bergerak pada hari Minggu depan beberapa kegiatan mendukung jokowi di pilpres 2019. Gerakan  Golkar-Jokowi ini juga bukti nyata Golkar mendukung Jokowi sepenuhnya pada  pilpres 2019.             

"Yang penting aktivisme sudah mulai dihidupkan mesinya pelan pelan, nyetel mobil kan tidak harus balap to... Januari Februari tahun depan lah.. kita balap, sekarang ini kita bangun jaringan mulai dari Dki, kemudian melebar ke jaringan nasional"Ujar Rizal Mallarangeng.

Rizal menambahkan  relawan Golkar -Jokowi  tidak hanya akan terpusat di dki jakarta tetapi  akan bergerak di seluruh indonesia dengan motor penggerak utama kader golkar terutama para pemuda generasi milenial

Laporan Cendono Mulian dari Jakarta